Aug 06 2013

Bermain dan belajar bersama anak-anak di alam bebas

Published by at 11:34 am under Life Skills

Tinggal di desa merupakan sebuah kemewahan bagi saya. Bayangkan saja, setiap hari saya bisa berpuas diri menghirup udara segar dan menikmati semilir angin… Kenikmatan yang akhir-akhir ini hanya sesekali dapat dijiwai pada saat memandu acara outdoor. Lucu memang..tinggal di desa tetapi berkarya di berbagai kota..

Gak lengkap rasanya jika selama ini saya banyak kali memandu aktivitas outdoor untuk institusi lain tapi tidak di desa sendiri. Desa Palgading, itulah namanya. Sebuah Desa yang kaya akan potensi alam maupun karya warga. Mumpung sedang libur, saya menyempatkan diri bersama teman-teman mengumpulkan anak-anak. Outdoor activities untuk anak. wah keren juga ya rasanya..

Dua puluh empat anak lengkar satu lusin perem[puan dan satu lusin laki-laki… bermain bersama sambil belajar tentang alam sekitar beserta property nya.. belajar saling peduli antar sesama teman.. belajar bekerjasama… belajar sabar.. dan tentu saja belajar berani..

2 responses so far

2 Responses to “Bermain dan belajar bersama anak-anak di alam bebas”

  1. indrapsion 19 Oct 2013 at 3:25 pm

    salut mbak… dirimu selalu menginspirasi. demikianlah adanya kita sebagai makhluk sosial. empat penjuru mata angin dari lokasi kita tinggal itulah yang utama disentuh…hehehehe

  2. Neilaon 20 Oct 2013 at 6:37 am

    horeeeeyy Indra,
    makasih atas salutisasi nya..hehehe kangeennn semoga lancar sekolah ya..

Trackback URI | Comments RSS

Leave a Reply