Apr 14 2010

Spring, blooming…

Published by at 11:33 am under Leisure

‘Spring’

Spring, spring is coming soon,
Grass is green and flowers bloom,
Birds returning from the south,
Bees are buzzing all about,
Leaves are buddign everywhere,
Spring, spring is finally here!

Ingat lagu anak-anak yang sering dinyanyikan anak saya waktu kecil ‘twinkle twikle little star’. Syair tersebutpun boleh dinyanyikan dengan nada twinkle twinkle little star ini.

Bulan April ini saya kembali mengunjungi kota kecil di kawasan Indiana, IN. Mendarat di Indianapolis, sebuah airport yang terakhir saya kunjungi pada November 3 tahun lalu. Kesan pertama: banyak sekali perubahan. Airport yang tidak hanya tampak lebih modern tetapi juga tertata rapi.Seperti biasa, mejeng di depan papan nama airport segera dilakukan. Wah saking seringnya melakukan ini saya sudah lupa apakah ini lucu, memalukan, atau menyenangkan. Yang penting Do it if you think you like it…kok bingung amat dengan apa yang dipikirkan orang lain, ya gak?

Indianapolis, Airport 2010

Indianapolis, Airport 2010

Setelah dijepret, Dave, rekan kerja dari IUPUI pun datang menjemput saya. Dave nampak sehat, dan tentu saja tetap dengan penuh keramahan khas British yang ada pada dirinya. Dari airport, kami langsung menuju Bloomington, sekitar 1 jam perjalanan dengan mobil. Dave sengaja mengendarai mobil perlahan sambil mengajak saya menikmati keindahan sang spring.

Spring adalah sebuah musim yang membuat semua orang yang dapat menikmatinya menjadi cerah, gembira, dan tertawa. Spring ditandai dengan pepohonan dan rerumputan yang penuh bunga. Indah sekali. Hilang rasanya capek sepanjang perjalanan selama lebih kurang 23 jam di udara pada saat menikmati pepohonan berbunga ini.

Pemandangan yang unik sekaligus indah.

Pemandangan yang unik sekaligus indah.

Di Bloomington sudah ditunggu Susan, istri Dave yang sedang sibuk masak untuk makan siang. Penyambutan yang hangat di lingkungan yang penuh dengan bunga tentu saja akan memberikan iklim kerja produktif bagi saya dan juga teman-teman kerja yang terlibat dalam kerjasama ini. Tapi jet leg juga e ternyata setelah makan ngantukkk luar biasa.

3 responses so far

3 Responses to “Spring, blooming…”

  1. nhiraon 17 Apr 2010 at 8:01 am

    wow,,
    spring nya hangat banget sepertinya bu 🙂

  2. niezaon 30 Apr 2010 at 12:17 am

    wah….t4 nya kayake enak banget…q jadi pengen ke luar negeri….
    😀

  3. ikaon 04 May 2010 at 7:46 am

    Moga-moga cerita luar biasanya di LN, bisa share di kelas kita bsk… 🙂

Trackback URI | Comments RSS

Leave a Reply